JABBAWOCKEEZ menduniaaaa!!!

jabbawockeez

Jangan Bilang Pecinta hip/hop dance nggak kenal sama yang namanya jabbawookez..

The best American dance crew!!!!

Lingga sengaja menulis artikel ini sendiri, soalnya aku ngefans banget sama yang namanya jabbawockeez…

 

Beruntung banget lagu ice box Omarion, lagunya diDendangkan dimana^ berkat sang Jabbawockeez, entah kenapa grup ini selalu lolos saat diminta ngedance dengan apapun lagu. keren abis..

Atau karena keberuntungannya juga ia??

Pertama Ice box Omarion, truz.. apologizenya Timbaland One Republic!

Apa sih yang kurang??

Feel Dapet, bEat dapet, bangeeettt.. Ptama kali kenal Jabbawockeez di TV, sumpah,aku speechless abis!

Keren, ,, ma meeeeen..

Dance crew yang selalu pake topeng alias mask di setiap penampilannya ini selalu memukau para penonton. Lyat aja group yang dipelopori orang orang asia n satu orang negro ini bisa menciptakan soul baru di Dance hip hop dunia.

Jabbawockeez juga muncul di film step up 2,lyat ga??

aio sewa VCDnya, lyat lagi! keren kamuu..

Jabbawockeez memebuat tren baru di dalam dance hiphop,sekarang,coba kita pergi ke acara acara lomba dance hiphop, banyak udara udara Jabbawockeez terasa, alias banyak yang niru..

 

Berikut, ensiklopedia about Jabbawockeez international..

JabbaWockeeZ
The JabbaWockeeZ performing in San Diego (April 2008)

The JabbaWockeeZ performing in San Diego (April 2008)

JabbaWockeeZ is a male dance troupe, established in 2003, created by Joe Larot, Kevin Brewer, and Phil Tayag. The group gained fame by appearing on America’s Got Talent before winning the MTV hip hop dance reality series America’s Best Dance Crew on March 27, 2008. The crew has won $100,000 and a touring contract after being crowned as America’s Best Dance Crew in season one. The crew is known for wearing plain white masks and gloves and performing synchronized dance moves. Since winning America’s Best Dance Crew, the group has gone on to greater fame by appearing in several Gatorade commercials and performing with Phoenix Suns center Shaquille O’Neal at the 2009 NBA All-Star Game. Their name is derived from the Lewis Carroll poem Jabberwocky (featured in Alice’s Adventures in Wonderland).

naaaahh… tha was jabbawockeez,buat penggemar hip hop yang gatau jabbewockeez,aku cuma maw bilang: “Kemana aja bu?”

Published in: on 21 Februari 2009 at 4:34 PM  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://lingga17.wordpress.com/2009/02/21/jabbawockeez-menduniaaaa/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: